Obat Kanker Payudara yang Terbukti Khasiatnya

Posted by Sarip Usman Kamis, 15 November 2012 0 komentar
Obat kanker payudara,- Kanker payudara adalah penyakit yang paling ditakuti, namun apakah kita tahu apa itu kanker payudara? bagaimana cara mengobatinya? Di blog ini akan dibahas apa itu kanker payudara dan bagaimana cara mengobatinya. Kanker Payudara adalah kanker yang dimulai dari payudara, biasanya tumbuh di lapisan dalam saluran susu. Ada berbagai jenis kanker payudara, dari tahapan penyebaran yang berbeda, agresivitas dan makeup genetik. Kanker payudara adalah jenis kanker yang paling banyak diderita kedua setelah kanker paru-paru.

Beberapa kanker payudara memerlukan hormon estrogen dan progesteron untuk tumbuh, dan memiliki reseptor bagi mereka hormon. Kanker yang diobati dengan obat yang mengganggu hormon-hormon, biasanya tamoxifen, dan dengan obat yang mematikan produksi estrogen di indung telur atau di tempat lain, ini dapat merusak indung telur dan kesuburan berakhir. Berisiko rendah, hormon-sensitif kanker payudara dapat diobati dengan terapi hormon dan radiasi saja.

Obat Kanker Payudara Alami

obat kanker payudara

Obat kanker payudara yang berkhasiat

Obat kanker payudara,- Kanker merupakan penyakit yang tidak bisa kita anggap sepele, karena kanker akan terus tumbuh apabila dibiarkan. Sel-sel tubuh tumbuh menjadi tidak normal karena adanya kanker tersebut. Sehingga apabila kanker itu tumbuh di daerah payudara maka akan mengganggu kinerja dari sel-sel tubuh lainya, dan kondisi ini adalah kondisi yang sangat berbahaya.

Ace Maxs merupakan produk yang dibuat dari perpaduan daun sirsak dan kulit manggis. Daun sirsak telah terbukti khasiatnya untuk menghentikan pertumbuhan kanker tanpa merusak sel-sel yang lainnya. Dan kulit manggis memiliki khasiat yang hampir sama ditambah dengan senyawa xanthone yang berfungsi untuk menghambat pertumbuhan kanker tersebut. Kedua bahan baku ini diolah dengan teknologi mutakhir sehingga menghasilkan produk herbal terbaik dan menjadikannya obat kanker payudara yang terbukti khasiatnya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Kanker Payudara yang Terbukti Khasiatnya
Ditulis oleh Sarip Usman
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://herbal-on.blogspot.com/2012/11/obat-kanker-payudara.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Ace Maxs Dapat Mengobati Penderita:

· Kelenjar Getah Bening
· Luka Diabetes / Gangren
· Kanker Darah / Leukeumia
· Penyakit Trigliserid
· Liver dan Empedu
· Wasir dan Ambien
· Radang Paru-Paru
· Gondok / Gondongan
· Diabetes Melitus
· Kanker Payudara
· Penyakit Stroke
· Koordinasi Otot
· Demam Berdarah
· Gagal Ginjal
· Kanker Otak
· Osteoporosis
· Kanker Usus
· Kanker Hati
· Komplikasi
· Kolesterol
· Nyeri Haid
· Keputihan
· Usus Buntu
· Asam Urat
· Sinusitis
· Glaukoma
· Insomnia
· Prostat
· Radang
· Migren
· Diare
· Tipes
· Lupus
· Asma
· Maag