Faktor Penyebab Terkena Kanker Payudara

Posted by Sarip Usman Jumat, 16 November 2012 2 komentar
Faktor Penyebab Terkena Kanker Payudara,- Kanker payudara adalah penyakit yang sangat ditakuti dan berbahaya, namun tidak serta merta yang menderita kanker divonis tidak bisa disembuhkan. Saat ini banyak cara untuk menyembuhkan penyakit ini. Banyak mitos yang beredar saat ini mengenai kanker payudara, maka dari itu sangat penting bagi penderta untuk mengetahui faktor resiko asli dan mitos.

Kanker tidak menular, walaupun beberapa kanker itu disebabkan oleh virus, seperti kanker hati yang sering terjadi pada penderita hepatitis, kanker serviks yang terjadi pada humman papilloma virus, namun kanker payudara bukanlah salah satu diantaranya. Maka kanker payudara tidaklah menular, kanker payudara tidak menular melalui kontak, memar, benjol atau luka serupa. Adapun yang menyebutkan hal tersebut bisa dikatakan itu hanyalah sekedar mitos.

 Faktor Penyebab Terkena Kanker Payudara

Kanker Payudara

 Peluang bagi seseorang terkena penyakit kanker payudara bisa dikategorikan rendah, sedang atau tinggi tergantung kepada beberapa faktor resiko berikut:
 Usia yang paling rentan terkena kanker payudara adalah pada awal 60-an. Namun bukan berarti dibawah usia tersebut tidak bersiko terkena kanker, ada banyak dianatara kita yang pada usia 30-an, 40-an terkena juga, juga tidak semua yang berumur 60-an akan terkena kanker payudara. Hanya saja mereka yang berumur 60-an kemungkinannya bisa lebih besar apabila dibandingkan dengan usia dibawahnya. Ini artinya bahwa sesorang yang berumur 60-an ke atas sangat perlu memperhatikan tanda-tanda perubahan pada payudara mereka karena  resiko mereka menjadi lebih besar, lakukanlah perawatan dengan baik.

Penelitian menunjukan bahwa diet seseorang dapat mempengaruhi peluang terkena beberapa jenis kanker. Wanita dengan berat badan berlebih atau obesitas, terutama wanita tua sebagaimana di sampaikan sebelumnya, juga memiliki risiko lebih berat, walaupun tidak ada jenis makanan khusus yang meningkatkan resiko kanker payudara pada seseorang. Akan tetapi, banyak penelitian menunjukan bahwa kadar tinggi asupan alkohol dapat meningkatkan resiko terkena kanker payudara. Umumnya, semakin banyak anda meminum alkohol, semakin tinggi resiko terkena penyakit kanker payudara ini. Wanita yang khawatir akan resiko kanker sangat disarankan untuk menghindari asupan minuman yang beralkohol. Untuk kesehatan dan kemungkinan penurunan resiko terjadinya kanker payudara, wanita disarankan mengkomsumsi diet seimbang kaya buah dan atau sayur.

Obat Herbal Kanker Payudara

Ace Maxs Obat Kanker Payudara

Bagi Anda yang saat ini menderita penyakit kanker payudara, kami menyediakan alternatif penyembuhan berupa pengobatan secara herbal. Ace Maxs produk kami adalah produk herbal yang terbukti manjur, di dalamnya terdapat ekstrak daun sirsak dan kulit manggis yang oleh para ahli medis telah diyakini keampuhannya dalam penyembuhan berbagai macam kanker, termasuk kanker payudara. Lebih detail mengenai Ace Maxs sebagai obat herbal kanker payudara bisa dibaca di artikel berikut: Obat Kanker Payudara
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Faktor Penyebab Terkena Kanker Payudara
Ditulis oleh Sarip Usman
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://herbal-on.blogspot.com/2012/11/penyebab-terkena-kanker-payudara.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 komentar:

dany wijaya mengatakan...

terimakasih informasinya gan.
kunjungi juga

http://terbaru6.blogspot.com/

http://terbaru6.blogspot.com/2013/05/faktor-penyebab-kanker-payudara.html

cara mengatasi ejakulasi dini mengatakan...

Salam kenal dan salam silaturahim
Foredi Gel herbal oles atasi ejakulasi dini rekomendasi boyke ready stock!
Info & Order SMS: 085204750456 Whatsapp: 081555939274 Pin BB 7CE92DA3
Terima kasih & semoga sukses selalu.

Posting Komentar

Ace Maxs Dapat Mengobati Penderita:

· Kelenjar Getah Bening
· Luka Diabetes / Gangren
· Kanker Darah / Leukeumia
· Penyakit Trigliserid
· Liver dan Empedu
· Wasir dan Ambien
· Radang Paru-Paru
· Gondok / Gondongan
· Diabetes Melitus
· Kanker Payudara
· Penyakit Stroke
· Koordinasi Otot
· Demam Berdarah
· Gagal Ginjal
· Kanker Otak
· Osteoporosis
· Kanker Usus
· Kanker Hati
· Komplikasi
· Kolesterol
· Nyeri Haid
· Keputihan
· Usus Buntu
· Asam Urat
· Sinusitis
· Glaukoma
· Insomnia
· Prostat
· Radang
· Migren
· Diare
· Tipes
· Lupus
· Asma
· Maag